virgin beach - bali island












pantai ini sungguh sangat menakjubkan, sangat alami, dikelilingi bukit dan hening tanpa hingar bingar ramainya wisatawan.. inilah virgin beach atau pantai pasir putih karangasem atau juga disebut pantai perasi yang berada bi bali timur. hanya ada warung dan beberapa persewaan kursi pantai. dan lokasinya yang sangat tersembunyi karena tidak ada petunjuk jelas menuju tempat ini. tapi jangan heran, didalam kawasan pantai ini banyak turis asing yang sedang menikmati keheningan disini dengan berenang maupun sun bathing.

saya sendiri tidak tahu jelas alasan apa yang melatar belakangi pantai ini tidak di ekspos, padahal keindahan pantai sangat luar biasa. tapi pantai ini bisa menjadi pantai pilihan anda ketika anda bosan dengan kemacetan di daerah kuta dan sekitarnya. pantai ini masih sangat bersih dan terjaga keasriannya, pasir putih bersih pasti akan menggoda anda untuk bermain-main di sekitar pantai. dengan tebing tinggi disisi kiri pantai dan birunya laut sudah pasti merupakan gambaran keindahan alam.

belum banyak menu yang bisa kita lakukan disini, mungkin hanya berenang, snorkling, massage karena pantai ini masih sepi dan masih minim fasilitas seperti persewaan watersport atau yang lain. tapi inilah virgin beach, pantai yang cocok untuk menenangkan diri dari masalah duniawi dan mencari inspirasi. duduk-duduk di pasir atau berenang ataupun ambil photo sana sini semuanya bebas anda lakukan. kalau lapar atau haus, jangan khawatir karena disini sudah ada warung makanan dan minuman. 

what to do : beach hopping, snorkeling, sunbathing, topless, massage, yoga
getting : virgin beach
virgin beach berada di kawasan timur jadi anda harus melaju ke arah amlapura. setelah melewati padangbai anda masih terus menuju candidasa, banyak hotel disini dan anda bisa menginap disini kalau anda ingin berlama-lama di kawasan bali timur ini, anda akan masuk desa perasi dan cari pertigaan dengan tulisan pantai pasir, masuk dari situ kurang lebih 2 km. atau kalau anda bingung, lebih baik anda bertanya kepada penduduk disekitar jalan raya perasi.








Lihat Peta Lebih Besar
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment