taman soekasada ujung - bali













Taman Soekasada - Ujung, Bali. Taman Soekasada Ujung Karangasem yang lebih dikenal dengan nama di Taman Ujung merupakan salah satu objek wisata di Bali, terletak di Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Bali, sekitar 75 km dari Bandara Udara Ngurah Rai perjalanan dengan mobil sekitar 2 jam, dan 5 km dari Amlapura. 



Kompleks taman wisata Soekasada Ujung merupakan kombinasi dari arsitektur Bali dan Eropa. Terdapat tiga kolam besar dan luas di daerah ini. Di tengah kolam utama, terdapat bangunan yang menghubungkan sisi-sisi kolam dengan dua jembatan yang panjang. Di sebelah kolam terdapat taman dan pot bunga serta patung-patung. Bentuk bangunan sangat megah dan khas karena perpaduan antara arsitektur Eropa dan Bali. 




Dari tempat tinggi ini kita bisa melihat pemandangan laut yang mengagumkan dengan hutan yang menghijau, keindahan Gunung Agung yang dikombinasikan dengan persawahan yang hijau. Selain anda bisa menikmati keindahan taman anda juga bisa mengunjungi objek wisata pantai Ujung yang terletak beberapa puluh meter dari taman. Jika anda mau wisata melakukan perjalanan tour ke Bali Timur anda bisa berkunjung ke sini dan menginap di wilayah objek wisata Candidasa ataupun Tirtagangga. 








Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment