gunung payung beach - bali island














terletak di di desa kutuh kuta selatan kabupaten badung, inilah pantai gunung payung.. pantai ini tergolong sangat alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi dan kawasan sekitarnya merupakan kawasan suci dari pura dhang kahyanga gunung payung. datang ke pantai ini, serasa pantai ini adalah pantai milik anda, hanya para surfer yang sering datang ke pantai gunung payung.


posisi pantai yang menghadap laut selatan atau samudra hindia membuat ombak disini sangat tinggi sehingga merupakan pantai favorite para surfer. berada dipantai ini merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya, karena masih sangat alami, pemandangan biru air laut, hening dan tidak ada keramaian serta pantai yang bersih sehingga membuat anda sangat nyaman dan private. sejauh mata memandang, hanya terlihat pantai dan para surfer di lautan, tidak ada hotel maupun kegiatan bisnis disini.


duduk diatas pasir sambil bermain pasir, ataupun yoga merupakan aktifitas paling menyenangkan disini selain surfing. selain itu anda juga bisa menikmati kesederhaan penduduk lokal yang melakukan aktifitas mereka di pantai seperti pengumpul bulu babi ataupun petani rumput laut. 
tapi untuk mencapai pantai ini, anda harus sedikit berkorban keringat. karena anda harus turun dari atas bukit  (areal parkir) dengan menuruni anak tangga yang jumlahnya ratusan. bagaimana ? sudah tentu harga sebuah keindahan pantai harus dibayar mahal dengan rasa capek dan keringat. tidak masalah bagi anda yang berstatus beach lover... 

what to do : beach hopping, surfing, sunbathing, yoga,topless
getting : bukit payung beach
dari arah denpasar atau kawasan kuta, anda harus menuju arah nusa dua, sebelum gerbang nusa dua anda ambil kanan mengikuti arah hotel nikko. terus saja mengikuti jalan hingga ketemu jalan tidak beraspal, ikutin jalan tidak beraspal tersebut maka anda akan sampai di sebuah bale kecil dan tempat jualan makanan ringan dan minuman. anda bisa parkir disitu untuk menuju pantai.




View Larger Map
Share on Google Plus
    Blogger Comment

2 comments:

  1. pantai gunung payung adalah sorganya surfer dan pantai teralami

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete