impossibles surfing - the best surfing spot bali island













ini merupakan spot surfing yang cukup menantang bagi para surfer professional, dan lokasinya masih berada dalam deretan pantai-pantai tersembunyi di bali. spot surfing ini di sebut impossibles surfing dengan ombak yang berkelas dunia sehingga merupakan spot surfing favorite para surfer dengan jam terbang tinggi.
di spot ini para surfer akan dengan cepat menemukan ombak yang diinginkan dan membentuk epic barrels dan juga kuat. ada tiga puncak yaitu bisa di capai dari padang-padang beach, kemudian di tengah dan terakhir berada di ujung air yang tidak terlalu dalam. kondisi ombak impossibles surfing yang sangat menantang membuat spot ini banyak di kunjungi oleh para surfer profesional dunia. 

tipe ombak di impossibles surfing ini adalah point-break dengan ombak kidal dan di bagian dasar pantai adalah terumbu karang. arah ombak terbaik adalah berasal dari selatan dengan ketinggian ombak mencapai 4-8 kaki. ketika ombak datang bergulung-gulung dan kemudian menjadi gelombang yang panjang dan cepat, dan kalau ketinggian ombak diatas 5 kaki maka akan terbentuk gelombang yang sangat panjang.


spot ini belum banyak dipenuhi para pengunjung, sehingga anda bisa leluasa bermain papan selancar disini. hal ini juga disebabkan karena disini memiliki batu-batu karang yang besar dan membentang sehingga cukup banyak spot yang digunakan sebagai take off. sekalipun disini sedang banyak orang yang berselancar, itupun masing-masing akan terpencar dan tidak terkonsentrasi pada satu spot saja.



getting : impossibles surfing spot
jika anda sudah mengetahui padang-padang beach dan bingin beach, impossibles surfing ini berada diantara pantai-pantai tersebut. dari arah denpasar menuju uluwatu dengan jarak tempuh kurang lebih 32 km.



Lihat Peta Lebih Besar
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment