tiket pesawat murah idola para backpacker


mungkin anda pernah dengar ada sekelompok backpacker bisa travelling sampai ke thailand, jepang maupun negara-negara eropa? atau bahkan anda pernah mendengar tiket penerbangan gratis misalnya jakarta ke bali? itu semuanya memang benar. era sekarang ini banyak operator penerbangan yang promo gila-gilaan mulai dari terbang gratis hingga terbang murah. tapi jangan khawatir dengan terbang gratis atau terbang murah, karena bagi operator penerbangan keselamatan penumpang tetaplah nomor satu.



disini saya hanya berbagi tips saja agar anda bisa travelling sesuai budget anda ataupun bagi anda yang mau travelling ke tempat excotic tapi dengan biaya minim, semuanya bukan tidak mungkin dan pasti ada jalan asal anda mau berusaha dan sabar. syaratnya anda harus rajin-rajin cek promo masing-masing operator penerbangan, dalam hal ini saya contohkan airasia indonesia dan citilink. jadilah member mereka, sehingga anda akan mendapat informasi terbaru baik itu mengenai promo, rute terbaru maupun hal lain yang berkaitan dengan penerbangan operator tersebut. 


untuk dapat harga tiket dengan harga murah, yang pasti anda harus boking jauh hari sebelum jadwal terbang anda. sebagai contoh : beberapa waktu lalu airasi menggemparkan kaum traveller indonesia dengan promonya yang bertajuk FREE SEAT. memang betul-betul sangat murah, karena kita hanya diwajibkan membayar pajak saja yang terbilang sangat-sangat murah. sebagai contoh, surabaya - bali return untuk 2 orang kemarin pada promo free seat kita hanya membayar kurang lebih Rp. 150.000,- bagaimana ? murah bukan ?
so... saran saya bagi anda yang ingin travelling dengan budget minimal : boking tiket jauh-jauh hari, siapkan rute travelling kemudian browsing hotel untuk tempat anda menginap, kalau anda sedang mujur anda pun akan dapat hotel dengan tarif diskon. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment